G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Pemain Man City Tak Mampu Raih Trofi Liga Champions 2021

Manchester City akan menghadapi pertandingan yang sangat berharga di mana mereka untuk pertama kalinya akan tampil di final Liga Champions dengan menantang Chelsea, Minggu (30/Mei/2021) dini hari WIB.

Manchester City menargetkan untuk meraih kemenangan dalam laga final ini sebagai penanda sejarah baru serta memastikan mereka meraih treble di penghujung musim 2020/2021.

Kevin De Bruyne mengungkapkan kalau dirinya sangat antusias dan merasa terhormat sekali bisa tampil di pertandingan final kompetisi yang terletak di daratan Eropa, Ia juga mengaku sudah tak sabar untuk segera tampil dan menghadapi Chelsea, seperti dilansir dari laman Man City.

THIS IS NOT A REAL TICKET, Oke.

Kevin: “Sudah pasti tampil di final Champions League sudah menjadi ambisi klub dan para pemain guna bermain di panggung tertinggi di dunia, Ini sebuah kehormatan. Semua orang mengerti tekanannya. Kami memahami betapa besar arti dari pertandingan ini.”

“Setidaknya kami saat ini akan berusaha untuk menikmati permainan. Kami akan menghadapinya dengan senyuman dan menunjukkan penampilan terbaik,” pungkasnya.

Pada pertandingan ini The Cityzent diprediksi tidak akan mudah untuk menaklukkan tim arahan Thomas Tuchel terlebih di dua pertemuan terakhir tim lawan selalu berhasil mencuri kemenangan.

Baca Ini Juga Bro
riyanhero
smile for you

YANG BIKIN LOE MAKIN GAUL

Posting Komentar