G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Langkah Dan Cara Hilangkan Iklan Di Ponsel Xiaomi Part 2

Ini adalah langkah lanjutan atau part 2, cara menghilangkan iklan yang sering muncul di ponsel xiaomi mi redmi kalian. Langkah ini tidak akan bekerja maksimal jika kalian belum melakukan praktik pada langkah atau tahap pertama yang sebelumnya sudah di tuangkan disini.

Gambar Hanya Pemanis
Untuk kalian yang belum mengikuti langkah pertama atau part 1 yang sebelumya sudah di publis disini. Bisa kalian cek terlebih dahulu tahap pertama lewat artikel berikut ini:
Jika semua langkah-langkah pada tahap pertama dilakukan lewat pengaturan ponsel, nah kali ini tahap kedua kita lakukan pengaturan lewat aplikasi bawaan dari pada ponsel xiaomi mi redmi.

Ada beberapa aplikasi bawaan xiaomi mi redmi yang didalam pengaturannya terdapat pengaturaan iklan, dan kita akan coba untuk lakukan penonaktifan itu di pembahasan kali ini, agar nanti iklan pada ponsel xiaomi mi redmi kalian hilang.

Inilah Tahapan Tahapan Yang Harus Dilakukan:
  1. 1 Cari aplikasi bawaan xiaomi mi redmi yang bernama 'KEAMANAN' lalu buka aplikasi tersebut. dan klik gir di pojok kanan atas layar ponselmu lalu scroll kebawah dan nonaktifkan 'TERIMA REKOMENDASI', untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:


  1. 2 Lalu nonaktifkan terima rekomendasi seperti pada gambar dibawah ini:

  1. 3 Jika sudah kembali lagi ke tampilan awal aplikasi keamanan, lalu scroll kebawah dan pilih menu 'PENGGUNAAN DATA' untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:

  1. 4 Buka penggunaan data lalu klik 'BATASI PENGGUNAAN DATA' dan scroll kebawah lalu klik 'APLIKASI SISTEM', dan ketikan MSA di kolom pencarian.

  1. 5 Nonaktifkan semua MSA untuk lebih jelasnya perhatikan pada gambar dibawah ini.
  1. 6  Jika sudah dinonaktifkan MSA , lalu klik titik tiga di pojok kanan atas layar ponselmu di menu 'BATASI PENGGUNAAN DATA' dan nonaktifkan juga MSA di bagian DATA SELULER dan WIFI, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah.
  1. 7 Lalu pilih 'KONEKSI LATAR BELAKANG' dan lagi lagi cari yang namanya MSA lalu nonaktifkan untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:
  1. 8 Dan selesai sudah untuk yang di aplikasi KEAMANAN, silahkan tutup aplikasinya, sekarang lanjut ke aplikasi berikutnya yaitu 'FILE MANAGER', buka aplikasi file manager bawaan xiaomi mi redmi lalu klik garis tiga di pojok kiri layar ponsel pada aplikasi file manager, lalu klik 'SETELAN' dan klik 'TENTANG' untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah:

  1. 9  Lalu nonaktifkan 'REKOMENDASI' untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:
Dan lakukan hal yang sama seperti pada file manager di beberapa aplikasi bawaan xiaomi mi redmi seperti pada aplikasi MI VIDEO, MI MUSIC, GetApps. Nonaktifkan semua rekomendasi di setiap pengaturan aplikasi bawaan xiaomi.

Hal ini dimaksudnkan agar tidak ada lagi iklan yang tampil di ponsel xiaomi mi redmi kalian. dan bila diantara kalian ada yang bertanya, Min Bagaimana Caranya Untuk Iklan Di APL VAULT Hilang?

Jawabnya,  Admin sampai saat ini masih belum menemukan cara untuk menghilangkan iklan yang sering tampil di APL VAULT, dan saran admin jika APL VAULT tidak begitu kalian gunakan lebih baik dinonaktifkan saja. Karena dengan dinonaktifkannya APL VAULT secara otomatis iklan di APL VAULT tidak akan tampil.

  
Baca Ini Juga Bro
riyanhero
smile for you

YANG BIKIN LOE MAKIN GAUL

1 komentar

Seseorang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapannya, tetapi hebat dalam tindakannya.