G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Kiat Dan Cara Mengendalikan Nafsu Diri Sendiri

Dalam Proses Perjalanan Hidup Didunia Ini Memanglah Terkadang Membuat Seseorang Merasa Lelah, Letih, Lesu, Bingung dan Bimbang, Tidak Jarang Orang Mengeluh Oleh Karena Getirnya Menjalani Kehidupan, Tapi Ingatlah Apapun Yang Telah Anda Lakukan Baik Itu Dalam Bentuk Kerja Keras Mencari Nafkah atau Sekedar Menyingsingkan Kerah Baju Karena Penuh Cucuran Keringat Oleh Bekerja.
Gambar Hanya Ilustrasi
Semua Itu Sudah Mendapatkan Nilai Tersendiri Dari Yang Kuasa, Karena Bekerja Untuk Memenuhi Kebutuhan Berlangsungnya Hidup Di Dunia Ini Adalah Sebuah Ibadah.
Tapi Ingat Sebelum Melakukan Sesuatu Hal, Baiknya Di Awali Terlebih Dahulu Dengan Do'a, Agar Selalu Mendapat Kemudahan Serta Di Berikan Anugrah Oleh Sang Pencipta Semesta Ini.

Selain Dalam Memenuhi Kebutuhan Akan Sandang Pangan, Ternyata Manusia Juga Membutuhkan Yang Namanya Ketenagan, Kenyamanan, Kedamaian, Keindahan.


Semua Itu Hanya Akan Bisa Di Dapatkan Oleh Seseorang, Jika Orang Tersebut Mampu Menguasai Dirinya Sendiri Dari Hawa Nafsu Yang Tidak Bermanfaat, Serta Mampu Meningkatkan Ketaqwaannya Pada Tuhan Yang Esa.

Untuk Selalu Meminta Perlindungan Dari Sayton Yang Terkutuk Dan Mendapatkan Karunia Tuhan Seperti Kemampuan Mengendalikan Diri Dari Tindakan Tindakan Yang Bakal Merugikan Orang Itu Sendiri.

Bagi Anak Muda ( Remaja ) Hal Seperti Ini Terkadang Lalai Mereka Lakukan. Mereka Terkadang Terlalu Sibuk Dengan Mengiringi Apa Yang Terlintas Dalam Benak Pikirnya Tanpa Mempertimbangkan Terlebih Dahulu Akan Sebab Akibat Kelak Di Kemudian Hari.


"Cinta" Dalam Presentasenya Selalu Menduduki Peringkat Pertama Permasalahan Yang Sering Di Hadapi Oleh Para Anak Anak Muda Jaman Sekarang Khususnya Para Remaja Yang Baru Beranjak.


Sekarang Mari Kita Memasuki Sebuah Pencerahan. Bagi Anak Muda Apalah Artinya Hidup Jika Mereka Tidak Dapat Mendapatkan Apa Yang Mereka Mau. Hal Inilah Terkadang Yang Menuntut Para Remaja Melakukan Perbuatan Yang Akhirnya Masuk Ke Dalam Kategori Kriminalitas.


Kenapa Semua Ini Bisa Terjadi,???

Jawab Nya Hanya Satu.
"Karena Mereka Tidak Mampu Mengendalika Nafsu Diri Mereka Sendiri Yang Menggebu Gebu Layaknya Air Terjun Yang Jatuh Dari Atas Ke Bawah Dengan Kerasnya".


Perlu Di Garis Bawahi Terkadang Peran Orang Tua Sangatlah Penting Dalam Pembentukan Karakter , Mental, Dan Fisik Si Anak Itu Sendiri. Mulai Dari Mereka Masih Bayi Sampai Mereka Remaja Bahkan Dewasa Sekali Pun.


Untuk Itu Bagi Para Orang Tua Sebaikan Kalian Tanamkanlah Sejak Dini Pada Buah Hati Kalian Masing-masing Sebuah Arti Dari Penguasaan Diri Sendiri.


Agar Kelak Anak Anak Kalian Menjadi Pribadi Yang Tegar, Yang Kuat, Yang Mampu Mengendalikan Setiap Situasi Baik Dalam Keadaan Terjepit Sekali Pun Mereka Mampu Bertahan Dan Tetap Dalam Posisi Aman.'

Untuk Bisa Menguasai Diri Sendiri Perlu Di Pahami Beberapa Hal Berikut Ini:

  1. Ingatlah Masih Ada Sang Pencipta Tuhan Semesta Alam Yang Akan Selalu Membantu Mu Karena Dialah Juri Yang Paling Adil Yang Akan Mengadili Mu Dan Orang Orang Di Dunia Ini.
  2. Rendah Hati, Ringan Tangan, Mudah Memaafkan Kesalahan Orang Lain Itu Tidak Bisa Di Nilai Dengan Apa Pun.
  3. Ingat Bahwa Manusia Itu Adalah Mahluk Sosial Yang Tidak Akan Bisa Hidup Sendirian.
  4. Menyakiti Orang Lain Adalah Hal Buruk Yang Paling Di Benci Oleh Sang Pencipta.
  5. Berpikirlah Sejenak , Dan Pahami Mana Baik Mana Buruk. Karena Semua Memiliki Resiko.
  6. Jadilah Manusia Yang Bijak Dalam Mengambil Keputusan.
  7. Belajarlah Untuk Menilai Sesuatu, Bukan Untuk Menghakimi Sesuatu.
  8. Tanamkan Dalam Hati Mu Tuhan Yang Esa Akan Selau Bersama Mu, Menuntun Ke Arah Yang Terbaik Untuk Mu, Untuk Kalian, Bahkan Untuk Semua Insan Manusia.
Baca Ini Juga Bro
riyanhero
smile for you

YANG BIKIN LOE MAKIN GAUL

1 komentar

  1. Tidak...
    Tidak Seperti Itu.
    Yang Tepat Adalah Jangan Pernah Memandang Atau Memikirkan Hal Yang Akan Membuat Hati Dan Pikiranmu Gelisah, Sebab Hal Pikiran Negatif Dalam Benakmu Sejatinya Mendatangkan Sesuatu Yang Negatif Juga. Begitu Pun Sebalinya.

    Jadi Tetaplah Berpikir Positif Apapun Yang Terjadi Hari Ini Kemarin Lusa Atau Besok Dan Akan Datang.

    BalasHapus
Seseorang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapannya, tetapi hebat dalam tindakannya.